Dongkrak-Buaya-icon2
Hydraulic Jack, Tools

DONGKRAK BUAYA

Dongkrak adalah sebuah alat yang digunakan untuk mempermudah mengangkat benda yang berat. Sedangkan dongkrak buaya adalah dongkrak yang digunakan pada kendaraan atau industri otomotif. Akan tetapi dongkrak ini banyak digunakan pada bidang otomotif. Karena memang bentuknya yang pas dengan kolong kendaraan. Juga cara penggunaannya yang mudah dan tidak menggunakan banyak tenaga.

Prinsip kerja dari dongkrak ini adalah berdasarkan hukum pascal. Dimana dalam suatu silinder diisii dengan fluida bila diberi tekanan. Maka akan ada gaya yang seimbang kesegala arah dalam silinder tersebut.

DONGKRAK BUAYA

Dongkrak buaya dibuat dan diproduksi masal oleh para produsen dongkrak. Bagaimanapun memiliki alasan-alasan yang lebih mengarah pada faktor keunggulan dari dongkrak ini sendiri. Karena memang sebuah produk atau barang diproduksi. Tentunya memiliki sebuah faktor yang dapat memiliki nilai jual ataupun nilai lebih. Sehingga produk atau barang tersebut akan dapat laku dipasaran.

KEUNGGULAN DONGKRAK BUAYA

Beberapa keunggulan dongkrak buaya yang membuat orang-orang lebih memilih dongkrak ini pada industri otomotif ini antara lain adalah :

TOUT TYPE DE PEAU de votre pharmacie epharmaciefrance.com en ligne, après la première prise de médicament. De prendre la dose la plus faible en premier et de paiement avec la politique de retour d’expédition dans le chat fournit des informations au bas de la page se penchera cette information.

  • Space yang kecil, sehingga dapat masuk pada kolong-kolong kendaraan.

  • Ukuran Tuas yang panjang, sehingga dongkrak ini dapat dimasukkan agak menjorok kedalam kolong kendaraan tanpa takut untuk kesulitan pada saat mengoperasikan tuasnya.

  • Ukuran yang kecil sehingga dapat dibawa kendaraan kemana-mana setiap berkendara.

  • Mudah dioperasikan, sehingga orang awam dapat menggunakannya tanpa perlu adanya training khusus.

  • Harga yang terjangkau.

  • Maintenance yang mudah.

  • Mobilitas tinggi.

Hidrolik-jack

https://www.niagamas.com/kategori-produk/hidrolik/

DONGKRAK BUAYA MASADA

Dongkrak yang kami jual adalah dongkrak yang di produksi di Negara Jepang, karena dongkrak masada jack telah memiliki nama dan telah mendunia atau dikenal diseluruh dunia, dan salah satunya adalah di negara Indonesia ini. Masada jack merupakan dongkrak yang sangat umum digunakan diseluruh wilayah Indonesia. Jadi bukan sesuatu yang asing lagi jika anda melihat dongkrak masada jack ini di mobil atau kendaraan kerabat anda.

untuk-mobil

pada-mobil

https://www.niagamas.com/kategori-produk/hidrolik/

Dongkrak ini memiliki bentuk yang khas yaitu berbentuk seperti scooter dibagian bawahnya dan dibagian atasnya. Lalu memiliki tuas yang panjang untuk digunakan pada saat mendongkrak kendaraan. Bentuk dari dongkrak ini didesain lebih rendah karena menyesuaikan dengan kolong-kolong kendaraan yang tingginya berbeda-beda. Sehingga bentuk dari dongkrak ini dibuat sesuai standard ketinggian kolong mobil.

PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah salah satu distributor resmi dongkrak buaya dari masada jack yang telah bekerja sama. Dengan banyak toko-toko untuk disuplai pada para customer-customer diseluruh Indonesia. Jika anda ingin bekerja sama dengan kami, untuk menjadi rekan kerja kami. Kami akan selalu siap untuk mensuplai berbagai macam dongkrak dari Masada Jack di toko-toko anda di seluruh Indonesia.

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *